INTERVIEW WITH ASRIAT GINTING

Di hari Sabtu, tepatnya tanggal 2 Maret 2019 kami dari IN ROCK WE DIVE menyambangi kediamannya Bang Asriat Ginting, yang merupakan Dosen, Pemain Bas, Musisi sekaligus Komposer yang memang sangat produktif dalam berkarya seni. Oleh karena itulah kami sangat senang bisa memiliki waktu untuk ngobrol-ngobrol dalam interview / wawancara yang santai.

 

Bang Asriat ini bisa menjadi inspirasi buat musisi-musisi indie lainnya, bahwa bagaimanapun kesibukan kita, selama passion untuk berkarya, khususnya dalam musik selalu ada, teruskanlah maka akan selalu ada jalan dan waktu untuk menuangkan itu semua. Di sela-sela kesibukan padatnya sebagai Dosen, beliau masih bisa tetap aktif dan produktif di band INSAN SESAT, serta band FIKTIF projekan solo karir dengan nama THE STONE SADUT.

 

Ada banyak hal yang musisi indie bisa simak, bahwa adakalanya seorang komposer ataupun musisi ingin idealis dengan karyanya, ada juga saatnya butuh “PERDEBATAN” dalam berkarya bareng bersama musisi lainnya didalam suatu BAND. Jadikanlah perdebatan dalam berkarya itu energi yang justru memotivasi kita menjadi lebih baik, lebih bisa menyatukan jiwa musik kita bersama sahabat-sahabat kita…

Pembahasan mengenai karya cipta dan kaitannya untuk kepentingan para komposer, musisi serta band, juga dibahas dengan santai disini. Silahkan disimak Video Interview nya, jangan lupa Subscribe Youtube Chanel IN ROCK WE DIVE….

 

Facebook Comment